Jumat, 25 Januari 2013

Teman-temanku sayang - Akuntansi 2 Smk Neg.4 Makassar



Kali ini gue mau cerita tentang temen kelas gue, temen kelas di smk neg.4 makassar. Yupp!! Kelas X,XI,XII Akuntansi 2.. ga terasa, perasaan baru kemarin gue ketemu sama mereka, baru kemarin gue benci-bencian, egois-egoisan, musuh-musuhan, ngambek-ngambekkan, sayang-sayangan, dan rindu-rinduan bareng mereka.. ga nyangka gue skrang udah kelas XII, gue baru sadar akan sedikitnya waktu yang tersisa bareng mereka, diruangan yang sama, makan-makan bareng, jalan-jalan bareng, curhat-curhatan bareng, nangis-nangisan, ketawa-ketawaan, nyanyi-nyanyi bareng.. gue pasti bakal rindu saat-saat itu..
saat dimana eri nyanyi suara-suara tinggi dengan lipsingan gajenya.. saat dimana tita galau gara-gara mikirin pacar.. saat-saat ketawain nia yang rempongnya kebangetan, saat sorakin kiki dengan sebutan Andu,spanduk,tanduk.. saat bilangin aiiey ojiiiiiiiiiiiiiiiii.. saat teriakin devi autis.. saat menghina hidung fenny.. saat ber-fiktoran bareng novi arlini.. saat comblangin welti dan syawal.. saat liat muka oonnya viqhi.. saat yulis dengan kecerewetannya bikin darah syawal mendidih.. saat gue dihina seriosa, dibilangi ibu salmiah, digosipi pacaran sama anak ak5.. saat syahnaz dan uchi pulang lebih cepat.. saat eri godain abdi.. saat nyombaling devi dan arif.. saat juan dan syawal main gitar.. saat mendukung syawal,juan dan arif di pertandingan DBL.. saat memberikan surprise ultah kepada yang lagi ultah.. saat 4 sekawan menyindiri.. saat kaum-kaum pe-joker berkumpul.. saat fajri jadi edward cullen dan kiki jadi bella swan.. dan trio volturi kami syawal, arif dan abdi.. saat makan bekal terenak buatan mamanya welti, ikan tumbuk, tempe pedis.. saat nisa yang selalu bilang “nda mauja” “kah biarmi” “teaja”.. saat sri novi dan eri berantem dan saling menghina bencong versus preman.. saat disaat membuat kaat-kata andalan pak sato menjadi tranding topic di twitter –Supaya bagus-.. saat dihukum satu kelas gara-gara tidak tau kerja tugas bahasa inggris di papan tulis.. saat membuat ibu nis menangis dan seisi kelas dapet ceramah dari ibu salmiah.. saat eri godain kak adi dan kak anto yang lagi ngajar dikelas.. saat dimana memberikan ibu salmiah surprise ultah.. saat bakti sosial pada bulan puasa, saat bukber dimall panakkukang.. saat nangis bersama di Bira gara-gara ga dapet villa.. saat harus begadang di meja receptionist depan pantai bira.. saat main jujur berani bareng kak salmiah.. saat perjalanan ke Bira, dua orang yang jarang deket, duduk berdampingan dalam bus.. saat foto bareng ketika Sunrise di Bira.. saat drama seni di Bira dan akhirnya menang dengan menyandang juara pertama.. saat makan-makan merayakan kemenangan bareng kak miah.. saat godain Anto, adeknya irna.. saat tere yang sekian lama ga keskolah akhirnya datang lagi.. saat harus merelakan temen-temen yang lain pindah skolah, mega,vebri,tere,fifit, gue rindu kalian!!.. saat melayat ke pemakaman bapaknya nia, bapaknya fifit, kalian temen-temen yang tabah.. saat penerimaan rapor kelas satu, syawal bawa adeknya Faiz yang super imut.. saat curhat bareng adeknya triie, Aqza yang katanya pacarnya 99, ckck.. saat yulis yang entah kenapa sangat dibenci oleh Aqza huahaha.. saat rezkita curhat tentang sifa kegue.. disaat menyebut eri dan triie pasangan ongol.. saat dengerin suaranya atika yang merduuuu skalee.. saat rindu ke-cemprengannya tere.. saat gue dan welti dengerin curhatannya novi arlini tentang izak.. disaat irna yang ketahuan ternyata pernah pacaran sama sidiq anak ak4.. disaat jalan ke kawasan demi tugas bareng weti dan aiiey.. disaat tita dan nisa waktu kelas satu latihan dance.. ketika triie galau gara-gara beebee.. saat begadang massal gara-gara pr akuntansi yang banyaknya banyak bangetttttttttt.. ketika syahnaz yang nangis gara-gara ibu salmiah.. saat pameran lukisan di aula.. saat persiapan maulid dirumahnya kiki.. saat harus berjam-jam dengerin ceramahnya ibu salmiah.. disaat jalan santai dikarebosi.. saat natal dirumah novi arlini.. ketika teriak-teriak gara-gara nonton horor.. saat hampir sekelas dihukum gara-gara ga pake topi waktu upacara.. saat masak-masak bareng, es buah, martabak.. ketika syawal pegang kuenya welti waktu diberi surprise.. saat makan nasi gorengnya devi ketika dia ultah.. ketika kasih ibu nis surprise ultahnya.. saat nobar breaking sawn part 2, walau hanya berempat, gue, nisa,triie dan nia.. dannnn masih banyak lagi... dan pastinya gue bakalan kangen parah sama mereka.. gue ga bisa.. gue sayang mereka.. tidak! Tapi gue bener-bener sayang bangetttt sama mereka, anak-anak Akuntansi 2.. abdi,triie,kiki,ainun,nisa,atika,devi,dian,eri,fajri,uchie,fenny,tita,irna,juan,arif,novi,syawal,mala,rezkita,nia,srinovi,syahnaz,viqhi,welti dan yulis.. juga temen-temen yang udah pindah skolah fifit,mega,tere dan vebri.. kalian adalah teman terbaik dalam hidupku.. aku sayang kalian :)

bakti sosial pas bulan ramadhan




foto studio. walau ada yang ga ikut foto tapi hati mereka tetap bersama kami




kue selamatan dari guru seni budaya atas kemenangan pentas seni pada Study tour di Pantai Bira Bulukumba




bersama guru PPL dari UNM. dan ini waktu kelas XI




foto bareng kak salmiah -- guru seni budaya kami :) 

0 komentar: