Jumat, 25 Januari 2013

Juara Harapan 3 heheh


Bukannya sombong atau pamer heheh tpi gue pengen berbagi kebahagiaan.. tepatnya tahun lalu, gue mengikuti sebuah ajang dimana kemampuan-kemampuan akademik seorang anak akuntansi diuji *cie bahasanya :D* nah sebenarnya bukan hanya tahun lalu gue ikutnya tapi 2 tahun lalu gue juga sempet ikut namun nasib gue memang belum cemerlang ketika itu xD 2 tahun lalu gue berada diperingkat ke 80 dari 84 peserta.. bayangkan saja urutan kelima dari yang terbawah wkwk.. tapi dengan perjuangan yang teramat sangat dan dengan doa yang tulus, Tuhan mengabulkan segalanya..alhamdulillahi rabbil alamin ya Allah.. dengan segala penuh rasa syukur gue bener-bener berterima kasih pada-Nya^^ tepatnya tanggal 12 februari 2012 pada ajang Accounting Fair 2012 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Makassar, Tuhan mengabulkan segalanya, memberikan sebuah anugerah yang teramat sangat.. Juara Harapan 3 *prokprokprok hehehhhh.. dan skarang aku bener-bener yakin, tidak ada sesuatu yang mustahil kalau kita mau berusaha dan terus berdoa..

foto sama piala pertama xD

0 komentar: