Senin, 21 Januari 2013

Lukisan Pantai Bira

ada yang suka pantai ga? atau yang suka sama lukisan? nah baru-baru ini kelas gue baru aja melakukan suatu perjalanan belajar atau yang lebih kerennya, yakni Study Tour xD
acara study tour itu diadain sama mapel Seni Budaya.. ketika itu kita smua disuruh bawa kanvas,cat minyak dan kuas *yah tentunya peralatan smua ini untuk melukis* ehhmm-- mau liat hasil lukisan gue? eits salah, sejujurnya ini lukisan gue yang stengahnya buatan gue, stengahnya lagi buatan guru hwehehe..
okehh let's check this picture!!


nah lukisan gue keren kan? wkwk judulnya ituuuu..pemandangan pantai bira sore hari..yahh karna saat melukisnya ini gue lagi berada diwaktu sore ehmm sekitar jam 4 sorean lah.. gue liat-liat dan setelah gue mengamati dgn mendalam, gue jadi berpikir..kenapa waktu pelelangan lukisan dipameran tempo lalu lukisan gue ga laku yah? hati gue langsung miris mikirnya..tpi setelah dipikir-pikir lagi ada baiknya juga ga laku karna alhasil gue bisa pajang ini diruang tamu rumah gue dan bisa dipamerin ketamu-tamu *sombong xD* hwehehe tapi kali aja nih ya para blogger dan pembaca yang lain tertarik beli mungkin bisa email gue ke meelllameell@yahoo.co.id gue tunggu!! oke!!

0 komentar: