Rabu, 02 Januari 2013

Curhat Gaje


Gue pengen curhat nihhh sobat.. baru baru ini kelas gue dirundung kegalauan yang amat sangat sebelum menjelang ujian semester ganji.. nah awalnya itu gue biasa aja kalo ada ulangan-ulangan harian.. toh juga kan ada materi banyak dibuku-buku akuntansi yang gue punya.. nah masalah kali ini adalah dikarenakan gue udah kelas XII(dua belas) smk jurusan akuntansi yang menurut ketentuan sekolah udah mendapat pelajaran mengenai perpajakan..nah bayangin aja gitu kalo kita nantinya bakal kerja dikantor perpajakan dengan harus menghafal banyak undang-undang perpajakan (awalnya ini pemikiran gue hahaha)..awal belajar pajak sih biasa aja, guru gue nyuruh kami bawa PBB, bawa kasbon dari belanjaan-belajaan dirumah kita masing-masing, bawa nota-nota, bawa kalkulator, bawa panci, bawa piring, bawa gentong *ehh ini salah hahhaha* nah pada saat itu gue biasa-biasa aja..hitung pub lancer, hitung kasbon-kasbon lancar, pas hitungg utang pulsa langsung Ngada *dohh gue jadi keinget utang pulsa gue udah berapa yah diainun?* nah praktek-praktek kecil kaya gitu kelar dengan sangat sukses..sampai akhirnya bapak guru tercinta terkasih kami kasih materi perpajakanan dasar, awalnya sih gue udah cari-cari di internet, dan hasilnya yahh lumayan banyak... pas dia bilang ‘HAFALKAN MATERI YANG SAYA BERIKAN TADI DAN MINGGU DEPAN KITA ULANGAN-SUPAYA BAGUS’ *kaat-kata terakhir yang SUPAYA BAGUS itu adalah kata-kata andalan guru gue:D* pernyataan itu bikin gue mendadak hampir *untung aja cuma hampir* pingsan di tempat duduk.. bener-bener ini merupakan sesuatu yang teramat sesuatu buat gue dan temen-temen gue..sesuatu yang teramat sadis kalo boleh dibilang.. kami semua terngaga, tercengang, tersenyum pahit.. bayangkan saja kami disuruh hafal semua materi pajak dasar yang banyak banget... dan ulangannya nanti apa yang dihafalkan itu harus bener-bener sama dengan yang ada dibuku..matilah kita, otak mengarang bebas kita kali ini nggak bisa dipake.. tapi gue bener-bener bangga sama diri gue, karena hasilnya sangat memuaskan, tidak mengulang sama sekali dan nilainya pun sangat bagus dan sangat memuaskan..alhamdulillah ya Allah :).. ini semua berkat kerja keras gue, bener-bener kerja keras yang teramat sangat..bayangkan saja, gue begadang 2hari, minum kopi bergalon-galon *yang ini boong hehehh* sampai gue jungkir balik nga-hafalin materi itu..ditanya sama mama sisir rambut dimana gue taroh gue bilang aja di Kantor pajak Ma, hahahah ini sudah gila..diotak gue isinya semua tentang pajak, kalo lagi tidur trus liat langit-langit kamar itu yang berputer-puter dikepala gue hanyalah angka-angka..hahahahh
Setelahnya itu gue langsung refresing sama temen-temen gue dengan menghabiskan beberapa makanan hahahhhh.. nahloh kok gue malah curhat panjang lebar gini yah.. haha aduhhh ya udah... makasih buat kalian karena udah ngebaca curhatan gaje gue.. byebyebyeeeeeeee~~

0 komentar: