Senin, 28 Januari 2013

Akuntansi 2 keceeee membahana badai~~


Apa jadinya kalo dua orang anak basket naik bentor (becak motor) sambil bawa Tumpeng Maulid?? Apa jadinya kalo mereka ketahuan lagi facial di toilet sekolah?? Apakah anak manusia ini masih akan terlihat *ehemm kalo kata syahrini itu cetar membahana badai..dan kalo kata anak muda jaman sekarang itu keceee.. ke-kece-an mereka kayanya perlunya dipertanyakan dari foto ini..wkwkwk xD
Gue minta maap jikalau gue nyebarin aib ini wkwkwk..tapi  cius miapaan gue ngakak liat ini foto huahahahhahhhh :D tapi menurut gue, jangan salahin gue tpi salahin si Devi, dia yg kasih gue foto gaje ini dan alhasil karena gue ga tahan ngakak sendiri jd gue pengen berbagi pada sesama :D ;D
Naik bentor dari daerah Rappokalling smpe Bandang, trus bentornya smpe masuk kepekarangan skolah lagi..ckck gokil hahah




Lagi perawatan di Toilet sekolah..mereka kaya trio warkop dengan berkelakuan gaje-gaje gitu wkwkwk


0 komentar: