Rabu, 02 Januari 2013

Karakter Twilight - The Volturi


Keluarga Volturi
 Para coven vampir dikenal sebagai hidup Volturi di Volterra, Tuscany (Italia). Mereka dianggap sebagai "royalti" oleh vampir lain karena mereka telah hidup selama lebih dari 3000 tahun dan bertindak sebagai polisi, menegakkan aturan bahwa keberadaan vampir 'tetap menjadi rahasia dari manusia. Mereka sering mengirimkan utusan atau penegak dari Volterra untuk mencegah covens bersemangat dan vampir murtad dari mengekspos jenis mereka. Mereka dijaga oleh vampir beberapa kuat yang telah direkrut untuk kekuatan mereka dan keterampilan. Carlisle pernah tinggal dengan coven sebagai tamu, tetapi meninggalkan karena keinginannya untuk menghindari menyakiti manusia dan mendirikan coven sendiri di Amerika Serikat. Pada akhir New Moon, yang menemukan Volturi bahwa Bella, seorang manusia, telah belajar bahwa vampir ada dan permintaan bahwa dia menjadi vampir atau yang lain dibunuh. Di Eclipse, mereka tiba di Forks dengan dalih menghilangkan Victoria dan tentara yang baru lahir karena melanggar Volturi hukum; niat sejati mereka, bagaimanapun, adalah untuk memungkinkan tentara Victoria untuk menghancurkan klan Cullen, yang Aro iri untuk ukuran besar dan untuk anggotanya 'supranatural bakat. Dalam Breaking Dawn, Irina pergi ke Volturi dan memberitahu mereka bahwa Cullens telah menciptakan anak abadi setelah melihat putri Edward dan Bella, Renesmee, berburu dekat rumah Cullens '. Para coven Volturi perjalanan ke Forks untuk menghancurkan Renesmee dan Cullens, tapi tinggalkan ketika mereka outfaced oleh kelompok berkumpul di sana. Perlu dicatat di akhir novel yang Volturi lagi mungkin suatu hari berusaha untuk menghancurkan keluarga Cullen.
Para pemimpin Volturi termasuk Aro, yang bisa membaca setiap pikiran seseorang yang pernah pernah dia miliki dengan membuat kontak fisik, Marcus yang merasakan kekuatan dan sifat hubungan, dan Caius yang tidak memiliki kekuatan yang dikenal. Istri Aro bernama Sulpicia, istri Marcus bernama 'Athenodora, dan istri Caius bernama Didyme, yang memiliki kekuatan untuk membuat orang lain bahagia, juga bertindak sebagai pemimpin. Penjaga Volturi terdiri dari 32 anggota, termasuk Jane, yang menciptakan ilusi rasa sakit. Kakak kembarnya, Alec, yang mampu memblokir indra lain. Demetri, yang dapat melacak siapa saja setelah ia memiliki tenor pikiran mereka. Felix, yang memiliki kekuatan fisik luar biasa dan kecepatan. Chelsea, yang dapat mengubah bondings emosional anggota Volturi untuk setia kepada coven.Dan Renata, yang dapat membuat orang merasa terganggu dan berkeliaran ketika mereka mendekatinya (diklasifikasikan sebagai "perisai"). Mayoritas pengawal Volturi tetap tanpa nama di seluruh seri. Ada juga sekretaris manusia yang bernama Gianna, yang muncul di New Moon dan dibunuh oleh Volturi oleh peristiwa Breaking Dawn, meskipun dia berharap bahwa mereka akan berubah menjadi vampir.  Aro Mendambakan bakat mereka, mengundang Carlisle , Edward, Alice, Kate, Benjamin, Zafrina, dan Bella untuk bergabung dengan Volturi, tapi semuanya menolak.
Dalam The Twilight Saga: New Moon, para pemeran Volturi termasuk Michael Sheen sebagai Aro; Jamie Campbell Bower sebagai Caius; Christopher Heyerdahl sebagai Marcus; Dakota Fanning sebagai Jane; Cameron Bright sebagai Alec; Charlie Bewley sebagai Demetri; Daniel Cudmore sebagai Felix; . dan Noot Seear sebagai Heidi Fanning, Bright, Bewley, dan Cudmore semua reprised peran mereka dalam The Twilight Saga: Eclipse.




0 komentar: