Minggu, 10 Februari 2013

Melupakannya? Mungkin itu hal terbaik



Aku selalu berdoa pada Tuhan
Tuhan, berikan aku hidup yang baik
Aku selalu saja meminta ini dan itu
Aku merasa serakah, selalu saja meminta tapi apakah aku juga memberi
Tuhan, aku ingin dia, aku ingin itu, aku ingin segalanya
Aku hanya meminta..
Jika ada kehidupan yang lain, aku ingin hidup di dunia dimana hanya ada kebaikan dalam hidupku
Tapi itu tidak mungkin..
Aku tahu, itu tidak mungkin
Aku terus saja menyalahkan takdir
Padahal aku tahu, sesuatu yang mungkin tidak baik untukku itu bisa saja sesuatu yang baik
Begitu pula kebalikannya
Tuhan, kali ini doaku
Ku mohon membantuku melupakan seseorang
Ku mohon membantuku membuangnya dari segala pikiranku
Aku hanya butuh engkau Tuhan
Walau aku tidak mempunyai segalanya
Aku memilikiMu Tuhan
Tolong bantu aku melupakannya
Tolong membuang perasaan mendalam ini
Ketika satu bulan berlalu, dua bulan dan satu tahun, dua tahun
Kukira aku telah melupakannya
Kukira hatiku telah pergi jauh darinya
Pada kenyataannya, apapun yang terjadi hatiku tetap untuknya
Ku mohon membantuku mengubah itu Tuhan
Aku bodoh, memiliki perasaan sebodoh ini
Aku benar-benar bodoh
Untuk apa semua ini?
Membuatku tidak bisa tidur nyenyak, membuatku tidak bisa makan dengan baik
Perasaan apa yang selama ini kupelihara
Aku ingin melepaskan segala beban mengenai dirinya Tuhan
Tapi mengapa tidak bisa?
Mengapa ?
Selalu saja rasa rindu itu ada
Selalu saja perasaan ini berkata, Aku tidak bisa melupakannya
Kurasa hidupku sudah sangat sia-sia
Membuang banyak waktu berharga hanya untuk memikirkannya
Itulah bodohnya aku..
Walau dalam hati yang sedang sekarat
Aku tetap memikirkannya
Aku ingin menghapusnya dari semua pikiranku
Aku ingin melupakannya
Tuhan bantu aku
Aku ingin hidup dengan baik

0 komentar: